Doran Gadget – Menjelang akhir tahun 2023, distributor resmi brand wearable dan ekosistem gadget PT. Doran Sukses Indonesia kembali melebarkan sayap di kota Bandung. Hal ini ditandai dengan dibukanya store baru di Ruko Hyper Square Blok C. 23, Jl. Pasir Kaliki No.28, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung. Ada banyak promo menarik di masa launching hingga acara Fun Run yang digelar dalam rangkaian Grand Opening Doran Gadget Bandung.

Bidik Pasar Potensial Jawa Barat

Kehadiran Doran Gadget Bandung ini merupakan ekspansi pasar terakhir menjelang penutupan tahun 2023. Setelah sebelumnya sukses membuka di berbagai kota di tanah air seperti Banjarmasin, Manado, dan Bali. Pembukaan store ini tentu bukan tanpa alasan, terlebih perkembangan ekosistem dan wearable gadget cukup tinggi di Kota Kembang. Terlebih pasca pandemi Covid-19 dan pariwisata mulai bergeliat kembali.

Kami membuka store sekaligus office serta warehouse di Bandung karena berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah potensi permintaan pasar ekosistem dan wearable gadget yang semakin meningkat.” Ujar Jhonny Thio Doran selaku CEO Doran Gadget.

Berkaca dari pembukaan store di kota lain, penjualan kami cukup bagus dan mulai dikenal luas oleh masyarakat. Jadi, di Bandung ini memperkuat pasar kami untuk area Jawa Barat dan sekitarnya.” Tambahnya.

Baca juga: Ekspansi ke Luar Jawa, Doran Gadget Buka Store Pertama di Bali

Boyong Brand Unggulan Dunia

Sebagai authorized partner dari brand-brand gadget besar dunia, Doran Gadget membawa produk-produk terbaik bagi para konsumen. Mulai dari drone, smartwatch, smartphone, action camera, perangkat gaming, serta lainnya.

Hadirnya Doran Gadget di Bandung diharapkan memudahkan konsumen mendapatkan produk di kelas middle hingga high end. Seperti DJI, Garmin, Insta360, GoPro, Apple, Xiaomi, Samsung, JETE, dan lainnya. Ada produk baru yang masuk di kami yakni Coros untuk smartwatch olahraga. Lalu, Saramonic untuk mikrofon wireless.” Ujar Jhonny.

Jhonny juga menambahkan jika Doran Gadget menyediakan perlengkapan untuk komputer. “Kami juga menyediakan perangkat untuk komputer nih. Dari produsen ternama seperti Logitech, Western Digital, SanDisk, dan lain sebagainya. Harapannya kita dapat maju bersama dalam menyediakan ekosistem gadget berkualitas dengan harga terbaik bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya.” Tambahnya.

Baca juga: Doran Gadget Bandung Jadi Official Partner Garmin dan DJI

Ada Banyak Promo hingga Fun Run

Grand Opening Doran Gadget Bandung

Pada grand opening Doran Gadget Bandung kali ini, perusahaan memberikan berbagai promo menarik selama masa launching. Misalnya saja konsumen dapat mengikuti flash sale untuk produk-produk tertentu dengan harga khusus di store, mulai dari hanya Rp999 saja. Potongan diskon sampai dengan 50% serta konsumen mendapatkan voucher hingga Rp1 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk memeriahkan acara ini, Doran Gadget juga mengkampanyekan hidup sehat. Yakni dengan menggelar Fun Run yang akan diikuti para pelari dan masyarakat sekitar kota Bandung. Acara akan dilangsungkan pada Minggu (26/11/2023) mulai pukul 06:30 WIB.

Ada yang beda di grand opening Doran Gadget Bandung. Kita juga menyelenggarakan acara fun run dengan jarak tempuh 5 kilometer. Kami juga menyediakan banyak hadiah menarik seperti jersey sampai gadget keren bagi para peserta yang beruntung“. Ujar Dahlia Tivani, Marketing Manager Doran Gadget.

About the Author

A content writer who writes about technology as a techno enthusiast, especially about drones, smartwatches, gadget, etc.

>