Update Humon Hex Hadirkan Dukungan Garmin Fenix 6-WatchOS 6

Update Humon Hex Hadirkan Dukungan Garmin Fenix 6-WatchOS 6

Dorangadget.com – Dalam beberapa hari terakhir, Humon Hex telah menerima banyak pembaruan termasuk dukungan jam tangan Garmin Fenix ​​6, kompatibilitas iOS13 dan Watch OS 6, dan banyak lagi. Humon Hex adalah perangkat yang memungkinkan pengguna mengoptimalkan intensitas latihan dengan mengukur saturasi hemoglobin di paha depan.

Humon Hex dapat divalidasi secara klinis yang berguna mengukur kadar oksigen otot. Itu berasal dari Humon yang berbasis di Boston, sebuah perusahaan yang keluar dari MIT. Perangkat ini awalnya hanya tersedia untuk atlet profesional di AS, tetapi sejak awal tahun lalu Hex telah tersedia untuk semua Fenix 6.

Dilansir Gadgets & Wearables, Humon Hex menemukan itu bekerja dengan sangat baik. Khusus untuk pemanasan, pelatihan HIIT dan dorongan terakhir untuk pelatihan ketahanan.

Tim dari perusahaan yang berbasis di Boston jelas sangat sibuk. Di antara pembaruan yang datang bulan ini adalah iOS 13, Program Kompatibilitas WatchOS 6 dan Beta Testing; Pembaruan Perangkat Lunak Garmin Edge 530, 830, 1030; Dukungan  jam tangan Garmin Fenix ​​6; dan Garmin Connect Humon Zones Integration.

humon hex

Tampaknya smartphone Apple baru dan sistem operasi smartwatch membawa serta sejumlah tantangan yang adil. Tetapi setelah beberapa penundaan singkat, aplikasi Humon iOS kini telah diperbarui ke versi 3.23.0 yang menghadirkan kompatibilitas penuh. Perusahaan mengatakan mereka juga telah membuat perubahan pada program pengujian Beta untuk menghindari masalah seperti ini di masa depan.

Orang-orang yang telah memiliki Garmin watch Fenix ​​6 baru mungkin kecewa mengetahui bidang data Humon tidak berfungsi. Versi perangkat lunak terbaru memperbaiki masalah ini dan memastikan bidang data Humon juga mendukung Vivoactive 4 dan 4S.

Perangkat lain yang memiliki masalah dengan bidang data Humon termasuk komputer sepeda Edge 530, 830, dan 1030. Tampaknya pembaruan perangkat lunak Smartwatch Garmin selama musim panas membunuh konektivitas ANT+ dengan bidang data untuk perangkat ini. Manusia telah bekerja keras dengan Garmin untuk mengidentifikasi masalah tersebut. Pembaruan perangkat lunak Beta terbaru untuk perangkat Edge menyelesaikan masalah.

Baca: 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik Untuk Menunjang Aktivitas Olahraga

Akhirnya, sepertinya kebanyakan permintaan pengguna Humon Hex adalah untuk melihat informasi zona Humon dalam pasca-latihan pada aplikasi Garmin Connect. Perangkat wearable menampilkan ini melalui berbagai warna di aplikasi dan bidang data arloji. Warna-warna individual memberi tahu Anda secara real time apakah Anda harus menekan atau mempermudah pelatihan pada garmin fenix 6.

Baca: Perbandingan Jam Tangan Garmin Premium – Garmin Forerunner 945 VS Garmin Fenix 6

Mewarnai grafik Garmin Connect tidak dimungkinkan sehingga Humon telah menerapkan penomoran sebagai gantinya (sumbu kiri pada grafik di bawah). Nomor 2 sesuai dengan Biru (pemulihan), 3 adalah Hijau (kondisi mapan), 4 Oranye (mendekati batas) dan Merah (batas). Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp