Smartwatch Puma-Kate Spade Baru Kantongi Sertifikasi Bluetooth

Smartwatch Puma-Kate Spade Baru Kantongi Sertifikasi Bluetooth

Dorangadget.com Smartwatch terbaru Puma dan Kate Spade telah menerima sertifikasi Bluetooth. Yang pertama adalah Puma Sport Connected, sedangkan yang kedua lebih merupakan misteri.

Perangkat Fossil Group yang membawa moniker “DW9K1” dan “DW9P1” ditambahkan baru-baru ini ke basis data Bluetooth SIG. Info label biasanya cukup untuk menyimpulkan nama sub-merek.

Setelah nomor model ada huruf diikuti oleh 1 atau 2. Surat itu singkatan dari sub-merek Fossil Group. Dalam hal ini K merujuk pada Kate Spade dan P ke Puma. Jam tangan dengan monikers yang sama persis menerima sertifikasi dari Komisi Komunikasi Federal (FCC) pada awal Agustus.

Perangkat Puma tidak terlalu membingungkan. Ini adalah produk pertama yang dihasilkan dari ikatan tahun lalu antara Fossil Group dan merek olahraga Puma.

Smartwatch Wear OS dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon Wear 3100, RAM 512MB, penyimpanan 4GB, built-in GPS, desain anti-berenang dan banyak lagi. Ada juga aplikasi untuk membuat pelatihan pengguna lebih baik. Puma Sport Connected senilai $ 275 atau sekitar Rp 3,9 juta diharapkan akan diluncurkan pada awal November.

Sementara itu, wearable Kate Spade lebih merupakan misteri. Itu bisa menjadi versi peningkatan dari Scallop New York. Khususnya sebagai perangkat terakhir dalam kisaran ini berada di bawah moniker DW7K1. Ini akan menyiratkan akan ada versi baru dengan kecerdasan Fossil Group Generation 5 seperti prosesor Snapdragon Wear terbaru, masa pakai baterai lebih lama, peningkatan kapasitas penyimpanan dan banyak lagi.

Rincian Bluetooth SIG tidak mengungkapkan banyak hal di luar dukungan untuk Bluetooth 4.2. Agak anehnya, nama produk yang terdaftar untuk perangkat Kate Spade adalah “Smartwatch – Quail”. Jadi opsi lainnya adalah bahwa ini adalah jam tangan pintar baru dalam jajaran merek desainer.

Di sisi lain, muncul fakta bahwa perangkat telah mengenai FCC dan kini register Bluetooth SIG menyiratkan peluncurannya tidak akan lama lagi. Mungkin pada saat yang sama dengan Puma Sport Connected pada awal November. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp