Sennheiser Momentum True Wireless 2 Didukung Noise Cancellation

Sennheiser Momentum True Wireless 2 Didukung Noise Cancellation

Dorangadget.com Sennheiser kembali merilis earbud terbaru yang dijuluki Sennheiser Momentum True Wireless 2. Peningkatan besar pada earbud nirkabel adalah produk ini mendukung pembatalan bising dan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik. Ada juga beberapa perbaikan kecil, seperti fakta bahwa earbud ini 2mm lebih kecil dari pendahulunya.

Peningkatan daya tahan baterai setidaknya cukup mengesankan. Anda sekarang akan mendapatkan hingga tujuh jam pemutaran dari earbud sendiri (naik dari empat jam terakhir kali), dan menggunakan kasing membuat Anda total 28 jam (naik dari 12). Sennheiser juga mengklaim telah memperbaiki masalah pengurasan baterai yang dilaporkan beberapa pengguna dengan earbud generasi pertama. Dikatakan itu beralih ke chip Bluetooth baru yang “menangkal segala kemungkinan pengurasan daya.”

Melengkapi spesifikasi, Sennheiser Momentum True Wireless 2 hadir dengan dukungan untuk standar Bluetooth 5.1, AAC, dan AptX, peringkat ketahanan air IPX4, dan memiliki mode passthrough audio di samping mode peredam bising mereka. Sayangnya, Anda dapat mendengarkan satu earbud saja, tetapi hanya berfungsi dengan earbud yang tepat. Produk ini akan dijual seharga $ 299,99 (£ 279,99 / € 299,99 atau sekitar Rp 4,4 juta), sama dengan pendahulunya.

Sennheiser Momentum True Wireless generasi pertama membuat terkesan karena earbud nirkabel ini benar-benar terdengar terbaik. Namun, secara fungsional, mereka meninggalkan sedikit yang diinginkan, dengan konektivitas nirkabel yang rapuh dan kontrol yang sedikit tidak intuitif pada awalnya. Dan masalah menguras baterai itu tidak pernah sepenuhnya diatasi.

Bagaimana dengan ketersediaannya? Sennheiser Momentum True Wireless 2 akan tersedia di AS dan Eropa dalam warna hitam mulai bulan April, dengan varian putih berikut nanti. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp