Rekomendasi 4 Earphone Kabel dan Nirkabel Ini Bisa Jadi Pilihan

Rekomendasi 4 Earphone Kabel dan Nirkabel Ini Bisa Jadi Pilihan

Headphone dan earphone telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Headphone dan earphone masa kini hadir dengan teknologi yang canggih, terkadang yang khusus untuk reproduksi bass, tahan air, dan dukungan untuk Dolby Atmos, tergantung pada seberapa banyak Anda berinvestasi. Menggunakan headphone dan earphone kabel atau nirkabel adalah pilihan Anda sepenuhnya. Berikut daftar empat earphone berkabel dan nirkabel yang bisa menjadi pilihan Anda sebelum memutuskan membeli.

JBL T205BT Pure Bass Wireless Metal Earbud Headphones with Mic

JBL T205BT Pure Bass Wireless Metal Earbud Headphones with Mic

JBL T205BT adalah neckband nirkabel dengan dukungan Bluetooth. Ini mempekerjakan driver 12,5mm untuk memastikan Anda dapat mendengar audio dengan jelas. Baterai bawaan yang mengklaim hingga 6 jam pemutaran musik terus-menerus. Band yang membentang di leher dirancang agar tidak kusut. Neckband juga membuat perangkat nyaman dipakai.

Boult Audio ProBass Curve Neckband in-Ear Wireless Earphone dengan Bluetooth 5.0 Terbaru

Boult Audio ProBass Curve Neckband in-Ear Wireless Earphone

Boult Audio ProBass Curve adalah neckband nirkabel dengan dukungan untuk Bluetooth 5.0, versi terbaru. Dirancang di Amerika Serikat, earphone ini memiliki kontrol bawaan untuk pemutaran musik dan penanganan panggilan pada smartphone. Magnet pada tubuh driver memastikan kedua bagiannya saling menempel ketika didekatkan untuk memudahkan penanganan. Baterai di dalamnya baik untuk pemutaran musik terus-menerus diperkirakan hingga 10 jam.

boAt Rockerz 255 Sports Bluetooth Wireless Earphone dengan Suara Stereo Immersive dan Mic Hands Free

boAt Rockerz 255 Sports Bluetooth Wireless Earphone

The Boat Rockerz 255 adalah neckband nirkabel dengan dukungan untuk Bluetooth 4.1. Didukung oleh chipset Qualcomm CSR8635 yang canggih, earphone ini memiliki dukungan asli untuk asisten virtual seperti Google Assistant dan Apple Siri. Neckband diberi peringkat IPX5 untuk ketahanan air. Dengan baterai 110mAh, Boat Rockerz 255 bagus untuk pemutaran musik terus-menerus hingga 6 jam.

Headphone In-Ear Sennheiser CX 180 Street II

Headphone In-Ear Sennheiser CX 180 Street II

Sennheiser CX 180 Street II adalah opsi bagi mereka yang tidak menginginkan pasangan nirkabel. Menampilkan pin audio 3.5mm tradisional, Sennheiser CX 180 Street II memiliki respons frekuensi 20Hz hingga 20.000Hz, yang merupakan rentang dinamis untuk sepasang harganya. Dengan panjang kabel minimum 1m, Sennheiser CX 180 Street II memiliki berat 4,54g.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp