Model iPhone 11 Tidak akan Didukung Apple Pencil

Model iPhone 11 Tidak akan Didukung Apple Pencil

Menjelang peluncurannya, Apple diharapkan mengungkap model iPhone 11 baru. Analis Apple Ming-Chi Kuo telah menerbitkan laporan baru tentang apa yang dapat Anda harapkan dari perangkat Apple terbaru, termasuk kurangnya dukungan untuk input Pensil Apple. Ponsel-ponsel itu juga tidak akan dapat beralih ke USB-C, menurut laporan Kuo, salinan yang diperoleh oleh 9to5Mac.

Apple pada hari Selasa (10/9/2019) diperkirakan akan mengungkap tiga model ponsel baru, menggantikan iPhone XS, XS Max dan XR dengan iPhone 11 yang dikabarkan, 11 Max / 11 Pro dan 11R. Produk dan layanan lain juga diharapkan untuk melakukan debut.

Kemungkinan bahwa iPhone 2019 akan mendukung Pensil Apple mengambang musim panas ini oleh tim riset bank, tetapi itu tidak terjadi, tulis Kuo. Diperkenalkan pada tahun 2015, Pensil Apple adalah alat sensitif tekanan raksasa teknologi untuk para profesional kreatif dan dapat digunakan untuk menggambar, menulis, membuat draf, membuat anotasi, dan mengedit foto dengan presisi.

Hal lain yang tidak akan Anda lihat, menurut Kuo, adalah dukungan untuk pengisian bilateral yang ia sarankan awal tahun ini akan ada di iPhone baru. Fitur ini, yang memungkinkan Anda menggunakan baterai iPhone untuk berbagi daya dengan iPhone lain atau AirPods baru dengan kasing nirkabel, dihapus awal tahun ini karena “efisiensi pengisian daya mungkin tidak memenuhi persyaratan Apple,” tulis Kuo.

Kuo juga menulis bahwa iPhone 5,8 inci dan 6,5 inci akan menampilkan adaptor daya USB-C 18W, sedangkan iPhone XR 6,1 inci akan menggunakan pengisi daya USB-A 5W.

Model-model baru akan datang dalam warna-warna baru, tetapi itu tidak akan mendukung penjualan iPhone, kata Kuo. Analis memperkirakan pengiriman iPhone 11 akan menurun sebesar 5% menjadi 10% dari tahun ke tahun karena “kurangnya nilai jual yang inovatif.”

Kuo tidak sendirian dalam keyakinannya bahwa penjualan akan mengalami penurunan. Analis berspekulasi bahwa iPhone 11 yang akan dirilis ini akan mengecewakan dan tidak menarik pembeli seperti yang Apple harapkan. Sayangnya, Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Tinggalkan Balasan