Gambar Sony Xperia 2, yang diharapkan resmi di IFA minggu depan, muncul baru-baru ini sehingga memberi kita sedikit gambaran terkait perangkat. Tak butuh waktu lama, satu set lengkap render pers yang tampak resmi dari tampilan ponsel, menunjukkan gambar ponselnya dari berbagai sudut, serta dalam beberapa warna juga.

Bocoran tersebut berasal dari blog Xperia fanite Sony, dengan informasi yang sangat sedikit di luar foto yang tersedia. Mengingat ini kemungkinan Xperia 2, kami senang melihat ponsel Sony yang terhubung 5G. Telah diketahui bahwa Sony telah menguji perangkat 5G pada 2019.

Xperia 2 terlihat mirip dengan Xperia 1, kecuali untuk pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang sekarang ditempatkan di sudut kiri atas perangkat, sebagai lawan berada di sepanjang poros tengah.

Di sisi kiri Xperia 2 adalah slot kartu SIM dan di sisi kanan adalah pemindai sidik jari diapit oleh volume rocker dan tombol power. Ada juga tombol rana kamera khusus di bawahnya, fitur eksklusif Sony yang sudah lama ada.

Bagian bawah ponsel adalah rumah bagi port USB-C yang diapit oleh mikrofon utama dan grille speaker, dengan bagian atas ponsel menampung mic sekunder. Xperia 2 tidak dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm, tetapi Xperia 1 juga tidak.

Sejauh spesifikasinya, Sony Xperia 2 akan menampilkan layar 6.1 inci dengan aspek rasio 21: 9 yang berukuran 0.4 inci lebih kecil dari Xperia 1. Akibatnya, kemungkinan ponsel ini akan dibekali baterai lebih kecil dari sel 3.330 mAh seperti pada Xperia 1. Selain itu, Xperia 2 diharapkan memiliki SoC Snapdragon 855 di pucuk pimpinan dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan.

Sayangnya, belum jelas tentang detail kamera selfie tetapi sumber mengatakan bahwa pengaturan tiga kamera di belakang kemungkinan akan sama dengan yang ada pada Xperia 1, yang tampaknya masuk akal. Tidak ada kabar dari Sony tentang Xperia 2, tetapi kita akan tahu lebih banyak tentang spesifikasi, harga, dan ketersediaan minggu depan jika raksasa teknologi Jepang itu memang membuatnya resmi.

Tags:

Artikel terkait:

>