Honor Band 5 Sport Bantu Pelari Hindari Cedera

Mengikuti jejak Honor Band 5, edisi Sport khusus akhirnya hadir. Pengguna dapat memakainya di pergelangan tangan atau menempelkannya ke alas kaki yang dapat memantau posisi berjalan. Anak perusahaan Huawei ini melakukan hal serupa tahun lalu. Perulangan Honor Band datang dalam edisi standar dan khusus.

Honor Band 5 Sport datang dengan layar hitam dan putih yang lebih kecil dari edisi standar. Selain bekerja dari pergelangan tangan pengguna, edisi Sport juga dapat dipasang pada sepatu melalui kaitan khusus.

Tipe ini menggunakan akselerometer 6-axis untuk mengeluarkan sejumlah besar metrik yang berjalan. Ini termasuk irama, panjang langkah, mode pendaratan, sudut ayun, dampak ground, waktu kontak ground, dan rentang eversi. Info tersebut kemudian digunakan untuk membantu Anda menghindari cedera olahraga.

Wearable ini juga membantu dalam kinerja kompetitif. Selain melacak gamut standar kegiatan olahraga, perangkat tersebut juga berfokus pada beberapa olahraga yang tidak begitu standar seperti bulu tangkis dan bola basket.

Perusahaan mengatakan Honor Band Sport 5 akan memiliki harga yang bersaing. Sayangnya, tanggal peluncurannya di Eropa dan Amerika Serikat belum juga dikabarkan. Namun, tampaknya itu akan segera datang.

Edisi standar diluncurkan pada sebuah acara di China pada bulan Juli. Selain beberapa tweak desain dan tampilan yang lebih baik, Honor Band 5 Sport datang dengan beberapa pembaruan menarik dari pendahulunya.

Pembaruannya termasuk kemampuan untuk mendeteksi kadar oksigen darah Anda, memantau kelelahan dan kelesuan, mengingatkan untuk tidur yang buruk dan mendeteksi pusing hipoksemia. Fitur-fitur yang akan tersemat itu tentu tidak akan menjadikan wearable ini keluar dengan harga yang terjangkau. Jadi, kita nantikan saja!

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp