H2O Audio Rilis Headphone Renang Khusus untuk Apple Watch

H2O Audio Rilis Headphone Renang Khusus untuk Apple Watch

H2O Audio yang terkenal dengan jajaran headphone tahan airnya. Kini, ingin membantu Anda mendapatkan audio motivasi dari Apple Watch ketika Anda berenang. Interval Swim Headphones-nya yang baru dirancang untuk digunakan secara khusus dengan smartwatch Apple dengan sebuah band yang dipasangkan ke Watch dan kemudian dihubungkan dengan setiap set kacamata renang.

Ada tombol fisik yang dipasangkan ke dalam klip untuk mengakses volume dan melewati trek. Konektivitas antara Apple Watch dan Interval dilakukan melalui Bluetooth. Band itu menempatkan Apple Watch di belakang kepala perenang, sementara headphone dilengkapi dengan 10-set eartips tahan air khusus untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik.

Pada suara bagian depan, perusahaan mengatakan H2O Audio akan menggunakan driver speaker bawah airnya sendiri untuk memberikan daya dan kejernihan audio ketika berada di bawah atau di atas air. Pengaturan ini kompatibel dengan Apple Watch Series 2,3,4 dan 5 dan mereka akan bekerja dengan Apple Music, Pandora (memerlukan berlangganan untuk pemutaran offline), Audible, podcast, dan layanan lainnya. Headphone ini memiliki peringkat IPX8 dan dirancang untuk penggunaan di bawah air terus-menerus. Usia baterainya tahan hingga 6 jam bila digunakan pada volume 100%.

H2O Audio juga menawarkan pendamping audio di air dengan meluncurkan aplikasi My Swim Tracker Apple Watch. Saat ini dalam versi beta, aplikasi gratis ini dapat mencatat aktivitas berenang, terhubung dengan Apple Health dan Activity Rings dan menawarkan pembacaan dan pelatihan audio lap.

Headphone Interval untuk Apple Watch sekarang tersedia dengan harga $ 99,99 (Rp 1,4 juta). H2O Audio memiliki rekam jejak yang baik untuk membuat headphone tahan air yang kokoh, dan tidak ada keraguan banyak orang di luar sana yang ingin memanfaatkan fitur audio pada smartwatch Apple mereka.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp