Amazfit Stratos 3: Dirancang sebagai Rival Garmin dan Suunto?

Amazfit Stratos 3 Dirancang sebagai Rival Garmin dan Suunto

Pembuat Xiaomi Mi Band, Huami, telah meluncurkan jam tangan olahraga Amazfit Stratos 3 yang baru, yang akan diluncurkan di luar China. Stratos baru masih tentang petualang luar yang menawarkan tali silikon yang dapat bernapas dan layar transflektif berukuran 1,34 inci yang layak untuk membantu visibilitas dalam sinar matahari langsung. Ada juga empat tombol fisik ketika tangan pengguna berkeringat atau pengguna telah mengenakan sepasang sarung tangan besar.

Ini telah ditampar dengan rating tahan air 5ATM juga, yang berarti Anda bisa membawanya ke dalam air hingga 50 meter. Di bagian depan pelacakan, ini mendukung 19 mode olahraga termasuk berlari jejak dan hiking dengan GPS di papan untuk melacak kegiatan tersebut. Ada juga monitor detak jantung di papan dan analitik pelatihan berbasis detak jantung seperti VO2 Max, beban olahraga, dan data pemulihan yang didukung oleh Firstbeat.

Huami juga akan menawarkan fitur jam tangan pintar seperti dukungan notifikasi, dan ini akan menambah daya tahan baterai. Stratos 3 akan memberi Anda masa pakai baterai 14 hari berkat sistem dual-core, yang menukar arloji antara mode normal dan daya tahan secara cerdas, tanpa mematikan akses Anda ke fitur inti. Ini juga menawarkan suara yang sangat mirip dengan mode UltraTrac Garmin di mana Anda akan dapat melacak aktivitas dengan GPS dari 35 hingga 70 jam.

Harga atau tanggal rilis telah dikonfirmasi untuk Stratos 3 dulu. Tapi kami membayangkan itu akan berada di kisaran harga $ 200 (Rp 2,8 juta) yang sama dengan jam tangan Stratos sebelumnya. Itu akan membuatnya di atas kertas, sebuah alternatif yang terjangkau untuk apa yang ditawarkan oleh orang-orang seperti Garmin Watch dan Suunto saat ini pada titik harga ini.

Wareable menguji Stratos asli pada tahun 2018 dan terkesan dengan keterampilan pelacakan olahraga yang ditawarkan pada titik harga itu. Keluhan utamanya adalah dengan UI dan perangkat lunak yang agak kikuk, jadi harapannya ini adalah sesuatu yang telah dialamatkan Huami untuk iterasi terbarunya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp